SANG PENANTANG BARU : DELL ADAMO XPS

Akhirnya muncul juga saingan si Mac Air, dengan bangga Dell mempersembahkan ADAMO XPS (Xstreme Performance System) dengan ketebalan hanya 9,9 mm (Bayangkan 1 cm kurang dikit !! ya kurang lebih setebal pulpen lah..) sebagai laptop tertipis di dunia saat ini ( maNtabh Gan !! AjiBh banGedD..).

Klu saja ini Laptop di jual dengan harga yang kompetitif pasti bakalan laku keras di pasaran bak kacang goreng [red:halaah..(-_-') ], tapi harga yang ditawarkan untuk laptop yang ciamik ini, Dell membuka harga mulai dari $ 1799, (lumayan uey harganya.. )
dengan spesifikasi sebagai berikut : 

- Intel®  Core™2 Duo Processor SU9400 (1.40GHz)
- Genuine Windows®  7 Home Premium
- 4GB DDR3 SDRAM 
- 13,4 inch HD 16:9 WLED 720p display  
- 128GB Solid State Hard Drive
- 2.0 Mega pixel Webcam
- Wifi dan Bluetooth
- Full Body Touch Alumunium
- External DVD RW (optional)
- 500GB External Hard Disk Drive (optional)  
 
 
Selain tipis, Adamo XPS juga unik dalam hal cara membuka notebook. Yang satu ini mengharuskan kita menyapukan jemari ke bagian atas tengah casing. Lampu LED akan menyala biru lalu casing otomatis terangkat ke atas, dan kita bisa membukanya lebih lebar. 

Sekarang masalahnya, belum ada tahu pasti kapan nih gadget masuk ke indonesia, kemungkian diberitakn sekitar Bulan Maret 2010, secara pasar di indonesia kan menjanjikan bangeDh, ( hihi,,, maklum orang kita kan gengsi nomor 1, harga nomor 2 yang penting kan eksis...).

5 komentar:

alit dwitama 22 Maret 2010 pukul 21.03  

ngeri lyat nya....

kepleset dikit jag patah thu....wakaka

rtapii lebih tipis lg macbook air ia....

Adis Satwian 22 Maret 2010 pukul 22.10  

yoi bRotha,, klu di kalkulasi ke rupiah ya sekitar 20 jeti lah ,, tentunya dengan spek yang ajiBhh...

xixixi,, tenang dijamin kuat bRotha krn full body alumunium, dan sudah didesign sedemikian rupa tingkat kemiringannya pd saat ketika keyboard dibuka, salam.

Unknown 23 Maret 2010 pukul 00.23  

wah.. muncul lagi laptop yg menang tampang (terkesan aneh bentuknya menurut saya). Lagi pula spesifikasinya masih teknologi lama, belum ditanam procesor baru Intel core-i (core-i7, core-i5, core-i3). Ditambah lagi harganya yg tidak sepadan dengan spesifikasinya menambah buruk nilai beli pasar terhadap laptop ini menurut saya.
Perlu saya koreksi kang adis, kalau $1799 jika di rupiahkan sekarang menjadi Rp. 16.640.750,- dengan rate $1 = Rp. 9250 (kalau hasilnya 20jtan itu mungkin rate 1 tahun silam pas si dollar naek daun)
wkwkwkwkkw.... :PEACE:
Visit my Blog

Adis Satwian 23 Maret 2010 pukul 21.30  

tenang Bung Rai yang saiaa duakan,, uppss salah.. maksud sya yang saya idolakan, haraga 1799 itu harga awal yang dikeluarkan oleh dell.. dengan spek yang terbatas, tidak dengan spek yang saya sebutkan seperti di diatas..nah estimasi 20 jeti itu berasal dari kalkulasi saya, klu kita ingin mendapatkan dell adamo xps dengan spek yang saya sebutkan tadi. semoga info ini bermanfaat buat kita semua.

notes : aku padamu Bung Rai ..

martika 24 Maret 2010 pukul 08.00  

Wuih.... mahal banget....
sama dgn harga motor to...

ckckckck.....

Cari di Blog Ini

Sedikit Tentang Saya...

ADIS SATWIAN anak yang egois, keras kepala, baik hati dan easy going [ehm..]

Teman Saya